IKLAN

Cerita kartu di yugioh # kartu Coach goblin

Cerita goblin petinju yang gagal menjadi pemenang dan memilih menjadi coach



Coach Goblin



part 2 cerita kartu coach goblin dimulai dibawah ini


          Suatu hari di dalam field, Yami, Forest dan Meadow diadakan tournamen tinju, dalam turnamen tinju tersebut banyak sekali monster yang mengikuti turnamen tersebut, tanpa disadari ternyata turnamen sudah memasuki babak FINAL, antara Dess Kangoro melawan Coach Goblin. pertandingan tersbut sangat sengit dan seru sekali, dan akhirnya turnamen dimenang kan oleh Dess Kangoro


          Dalam turnamen tersebut Coach Goblin kalah namun masih menjadi juara dua dan menjadi runner up. Hasil turnamen yang kurang memuaskan bagi Coach Goblin, membuatnya bercita-cita untuk menjadi seorang coach dalam pertandingan tinju dan ingin agar muridnya atau seseorang yang dibinanya dapat mengalahkan Dess Kangoro.


            Setelah sekian lama menunggu akhirnya Coach Goblin  mendapatkan murid yang di beri nama Second Goblin. Second Goblin memiliki fisik yang cukup bagus dan tenaga yang besar yang menurut Coach Goblin dia memiliki potensi untuk menjadi juara dalam turnamen. akan tetapi saat dilatih Second Goblin memiliki jiwa yang lemah yang membuatnya langsung menyerah saat dilatih oleh Second Goblin.

        Agar Second Goblin memiliki semangat dan mental yang kuat maka Coach Goblin mengajaknya untuk tour di duniah bawa. akan tetapi saat melakukan tour Second Goblin tertinggal dari bus yang akan dinaikinya sehingga Second Goblin mencoba untuk mengejar bis tersebut, akan tetapi tidak dapat menjangkaunya.


        Melihat hal tersebut Coach Goblin turun di pemberhentian pertama dan mencoba mencari Second Coblin, akan tetapi saat diperjalanan menuju Second Goblin, dia di gigit oleh monster yang dapat berteleportasi. akibatnya diaharus melawan monster tersebut. 



      Setelah pertarungan yang cukup sengit Coach Goblin dapat menjinakkan monster tersebut, dan mendapatkan tumpangan gratis untuk menjemput Second Goblin.


           Tiba-Tiba dalam perjalanan monster tersebut mencoba berteleportasi ke tempat lain dan menabrak para monster lain, akibatnya monster tersebut kaget dan mencoba berteleportasi lagi dan teleportasi tersebut malah mengenai banyak monster, ternyata lokasi yang di teleportasi oleh monster tersebut membawahnya di atas langit yang membuat coach goblin tidak bisa bertemu Second Goblin.



Gimana apakah kalian terhibur, jika iya jangan lupa komen ya dan ini semua hanya sebagai hiburan belaka jadi jangan di asumsikan bener seperti diatas. Untuk part 1 nya bisa cek link berikut: Klik disini. jangan lupajuga cek vidio dibawah ini ok.






jika ingin mendonload anime yugioh bisa cek di bawah ini

 link pertama : Klik disini
Link kedua : Klik disini





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita kartu di yugioh # kartu Coach goblin "

Post a Comment