IKLAN

Tips dan Trik mendapatkan germ sebanyak-banyaknya dengan mudah di game YU-GI-OH Duel Link


Cara mendapatkan Germ dengan mudah 







Hello guys kembali lagi ke Blogg aku iwan games official. 

              Gimana kabar kalian guys, semoga tetap sehat selalu yah, dan diberi kelancaran rizki dan lain-lainya, ok langsung saja  pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sedikit tips game YU-GI-OH Duel Link. Bagi para pemula yang ingin sekali memiliki deck bagus dan bisa menang terus saat duel maka bisa menambah khazanah kartunya dengan cara membeli di shop, akan tetapi untuk membeli kartu di shop maka dibutuhkan germ, nah untuk germ ini cukup sulit sekali dicari ya guys jadi saya akan memberi sedikit informasi bagaimana cara mendapatkan germ dengan cepat dan mudah ok, langsung cek dibawa yah: 

Perlu diketahui bahwasanya mendapatkan germ sangat banyak sekali caranya, salah satunya dengan cara : 


1. Menaikan level kharakter kita
2. Melakukan duel PVP, duel Rank atau duel lain
3. Mengikuti even tertentu 
4. Login Game 

nah cara diatas mungkin sudah Banyak yang tau ya guys, jadi ada cara lain mendapatkan Germ guys dan tidak tergantung event dan caranya sangat mudah ok berikut caranya : 

1. Duel Trials
Duel Trials  ini difungsikan untuk melatih kita dan memberitau kita bagaimana cara memainkan game tersebut, bahkan kita juga bisa tau efek dari setiap kartu dalam deck tertentu, Bisa juga disebut sebuah latihan ya guys. dalam Duel Trials ketika kita sudah menyelesaikan sebuah latihanya maka kita akan mendapatkan germ guys, untuk latihanya juga cukup muda sehingga dengan cara ini bisa mendapatkan Germ dengan cepat dan banyak. oh ya perlu diketahui Quest latihanya juga cukup banyak ya jadi jangan khawatir heheheh. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini ok





2. Street Replays
selanjutnya adalah melalui strett replays, caranya sangat mudah sekali yaitu kita tinggal ke duel studio dan tekan icpn gambar TV, setelah itu kita tonton vidio tayangan ulang duel, setelah kita menonton maka kita akan mendapatkan germ. perlu diketahui cara ini sangat mudah dan kita juga bisa belajar membuat deck yang bagus dengan melihat duel di sana. berikut gambarnya.




3. Germ tersembunyi
Dalam beberapa lokasi terdapat tempat tersebunyi dan ketika kita tekan akan mendapatkan germ guys heheh, pasti sedikit yang tau iya kan, hehehe. langsung saja akan saya kasih tau ok :

   A. Pertama di Duel Studio: jika kalian berada disana silahkan tekan gambar tempat sampah, jika yang keluar Majig jar maka akan mendapatkan germ akan tetapi jika yang keluar bukan Majig jar  maka tidak ada germ ya hehehe, majig jar hanya muncul pada season YU-GI-OH duel monster yah jika di season lain gabar yang keluar akan berbeda ok. lebih jelasnya bisa cek gambar dibawah ini.


  B. Ke dua di Shop : jika kalian berada disana silahkan tekan gambar kartu diatas toko kartu, jika yang keluar Balon yang membawa kotak hadiah maka akan mendapatkan germ akan tetapi jika yang keluar tidak membawa kotak hadiah  maka tidak ada germ ya hehehe, setiap season berbeda yah, sama seperti diatas, lebih jelasnya bisa cek gambar dibawah ini.



  C. Ke tiga PVP Arena : jika kalian berada disana silahkan tekan Lampu tiang jalanan, jika lampu jalanan menyala dan terdapat seperti kunang-kunang yang memutari lampu maka akan mendapatkan germ, akan tetapi jika hanya menyala maka tidak ada germ ya hehehe, setiap season berbeda yah, sama seperti diatas , lebih jelasnya bisa cek gambar dibawah ini.




D. Ke empat Gate : jika kalian berada disana silahkan tekan air mancur di tengah, jika air mancurnya  mengeluarkan air yang Tinggi maka akan mendapatkan germ, akan tetapi jika air mancurnya tidak tinggi maka tidak ada germ ya hehehe, setiap season berbeda yah, sama seperti diatas , lebih jelasnya bisa cek gambar dibawah ini.


       Gimana guys, semoga sedikit informasi diatas dapat membantu ya dan bagi yang masih bingung cara menghabiskan germnya seperti apa bisa cek link berikut agar dapat membuat deck yang kuat : Klik disini

 Semoga semuanya terhibur ok. jangan lupa juga cek vidioku ya guys link nya ada dibawa tinggal tekan vidionya ok








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik mendapatkan germ sebanyak-banyaknya dengan mudah di game YU-GI-OH Duel Link "

Post a Comment