IKLAN

Kartu yang berbeda antara di anime dan di game yugioh

Pro dan kontra antara anime dan game 








Hello guys welcome back to my bloggg

         Saya ucapkan terimahkasih kepada kalian semua yang telah mensuport saya dan selalu mendukung saya untuk selalu membuat artikel tentang game YUGIOH maupun animenya. 

               Jadi pada artikel kali ini saya akan memberikan seikit informasi tentang kartu di anime yang berbeda dengan di gamenya. sering kali adanya hal yang berbeda anhtara game dan anime yang menandakan adanya perbedaa, apakah ini memang disengaja ataukah memang hasil dari ketidak sengajaan, penasaran bukan hehehe, seperti apa kartunya dan apa saja langsung saja cek di bawah ini : 

1. Dark energy card 





 di animenya 
 di game  yugioh duelist of the roses


         Dark energy adalah salah satu jenis kartu yang termasuk spell, kartu ini dalam anime nya bergambar bola, petir dengan adanya huruf E besar ditengah, efek dari kartu ini sendiri adalah menambahkan 2 kali ATK monster bertipe dark. hal yang berbeda adalah pada game yugioh duelist of the roses disana gambar dari kartu Dark energy adalah gambar tangan yang menggenggam bola energy. fungsi dari kartu ini adalah untuk menambahkan ATK monster bertipe dark sebesar 300 saja. 

2. Yellow luster shield





 di animenya 
 di game  yugioh duelist of the roses

              Yellow luster shield  adalah salah satu jenis kartu yang termasuk spell, kartu ini dalam anime nya bernama Chaos shield yang gambarnya hampir sama dengan di game, efek dari kartu ini sendiri adalah melindungi kartu monster dengan membuat penghalang yang melingkari kartu monster. hal yang berbeda adalah pada game yugioh duelist of the roses disana  Yellow luster shield  adalah gambar warna yang lebih kuning. fungsi dari kartu ini adalah untuk menambahkan DEF monster  sebesar 300 saja.

3. Monster recovery





 di animenya 
 di game  yugioh duelist of the roses

     Monster recovery   adalah salah satu jenis kartu yang termasuk spell, kartu ini dalam anime nya bernama Monster recovery  yang gambarnya hampir sama dengan di game, efek dari kartu ini sendiri adalah mengembalikan seluruh kartu monster yang ada di filed dan selanjutnya mendraw 5 kartu. Monster recovery pada game yugioh duelist of the roses memiliki efek yang berbeda dengan di anime yaitu berfungsi untuk mengembalikan 1 kartu monster kita ke deck secara acak.

4. Monster reborn






 di animenya 
 di game  yugioh duelist of the

        Monster reborn adalah salah satu jenis kartu yang termasuk spell, kartu ini dalam anime maupun game memiliki efek dan nama yang sama akan tetapi gambar ada anime dan game sangat berbeda, mungkin ada revisi atau apa saya kurang tau, perbedaan dapat dilihat diatas.

5. Makiu 






 di animenya 
 di game  yugioh duelist of the

     Makiu  adalah salah satu jenis kartu yang termasuk spell, kartu ini dalam anime bergambar tengkorak dari api, di animenya sendiri kartu ini memiliki efek untuk membuat hujan sehingga membentuk efek filed kegelapan yang meningkatkan ATK dari sumoned skull atau kjartu fiend.  di gamenya kartu makiu bernama Makiu the megical mist efek dari kartu ini adalah akan aktif padakartu sumonned skull atau kartu tipe listrik untuk menghancurkan suluruh kartu monster lawan, selanjutnya batel phase akan ditiadakan.



      Mungkin hanya itu yang saya tahu teman-teman heheh, gimana menurut kalian apakah ada yang janggal dan ada tambahan, OK mungkin jika ada tambahan bisa juga di tambahkan didalam kolom komentar ya :


jangan lupa juga cek vidio dibawah ini




jika ingin mendonload anime yugioh bisa cek di donload ya di beranda









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kartu yang berbeda antara di anime dan di game yugioh"

Post a Comment