IKLAN

Cerita kartu di yugioh # kartu sangan

Cerita singkat tentang sangan si monster fiend bermata 3 


          Suatu hari di sebuah  field kegelapan terdapat 1 monster yang bernama sangan, monster tersebut suka sekali mengageti monster lain. suatu ketika dia menggageti monster lain dan mendapatkan tiket untuk melakukan tour.




       Setelah mendapatkan tiket dalam bentuk bintang tersebut sangan langsung bergegas menuju bus untuk tour ke dunia bawah. sesampainya di bisa dia langsung bertemu dengan Tour guide dan menyerahkan ticket agar bisa memasuki bus. 



    didalam bus terdapat monster lain dan dalam perjalanan sangan sangat senang bisa melihat pemandangan selama bus berjalan yang membuatnya sangat senang. sesampainya di pemberhentian pertama sangan dan monster lain turun untuk tour pertama.




       Setelah tour pertama sangan dan yang lain kembali kedalam bus, akan tetapi saking senangnya bus yang di naiki sangan salah, dan dia memasuki bus menuju dunia kegelapan, sedangkan bus yang menuju ke dunia bawah sudah berangkat.



       didalam bus sangan sangat kebingungan, karena teman-temanya tadi tidak ada di dalam bus, sangan pun mencoba bertanya kepada monster Graceful Charity, dan ternyata dia salah naik bus yang menuju dunia kegelapan.



         Karena sudah terlanjur naik bus maka sangan harus menikmati Tournya tersebut, didalam bus dia bersama monster lain yang cukup menyeramkan seperti Cyber Stein, Magical Saintis dan lainya. sangan merasa tidak nyaman dan ketakutan.


      didalam perjalanan ternyata busnya di hadang polisi dan dipaksa berhenti, untuk dilakukan pengecekan, ternyata saat pengecekan terdapat Pot Of Greed benda yang terlarang yang di curi oleh monster didalam bus, apesnya sangan juga tertangkap karena berada dalam satu bus yang sama,



akibat dari hal tersebut sangan dan monster lain di penjara, sangan di masukkan kedalam sell bersama dengan Whic of the black forest, didalam sell sangan masi terus mencoba menjelaskan apa yang terjadi meskipun polisi tidak mempercayai sangan.



akibat peristiwa diatas beberapa mosnter yang berada dalam 1 bus termasuk kartu forbiden card dalam beberapa game yugioh, heheheh

gimana apakah kalian terhibur, jika iya jangan lupa komen ya dan ini semua hanya sebagai hiburan belaka jadi jangan di asumsikan bener seperti diatas, untuk part 2 nya bisa cek link berikut:Klik disini . jangan lupajuga cek vidio dibawah ini ok



atau ketik link dibawah ini :

klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita kartu di yugioh # kartu sangan "

Post a Comment