IKLAN

Kartu di anime YU-GI-OH Duel Monster yang tidak ada di game YUGIOH

Kartu yang tidak ada di game 






        Hello guys, kembali lagi ke blogg aku ya game seru, gimana kabarnya semoga baik-baik saja, dan selalu siap siaga paketan agar tidak boring berkegiatan didalam rumah. langsung saja jadi pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang anime dan game YU-GI-OH, setelah saya melihat anime yugioh ada beberapa kartu yang digunakan oleh yugi maupun musuhnya akan tetapi saya merasa asing dan saya coba cek di episode yang lain ternyata banyak kartu yang menurut saya digunakan di anime tetapi tidak terdapat di game. 
         penasaran bukan apa saja krtunya, dan apakah kalian tau hehehe langsung saja di cek dibaha ini:

1.  kartu spell Generator of Darknes



          Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di episode pertama saat Kaiba melawan Yugi tepatnya saat yugi mengeluarkan Wingged Dragon, the Guardians Of the Fotress, dan kaiba mengeluarkan kartu Saggi Of the Dark Clown. Efek dari kartu Generator of Darknes adalah mampu meningkatkan 3x ATK monster bertype Dark. 

2. Kartu Eye Of Fescination


           Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di episode kedua saat Pegasus melawan Yugi tepatnya saat yugi mengeluarkan Dark Magician dan Pegasus mengeluarkan kartu Ilusiones  of Facelles. Efek dari kartu Kartu Eye Of Fescination adalah mampu meniadakan serangan musuh dan mengambil kartu monster musuh menjadi milknya. 

3. Curse Of Hexagram 


        Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di beberapa episode dan termasuk kartu andalan yugi. Efek dari kartu Kartu Curse Of Hexagram adalah mampuM meniadakan efek serangan musuh dan menyegel kartu monster musuh sehingga kartu monster tidak dapat menyerang lagi.

4. Megalodon 


        Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di episode Yugi melawan Ryota di episode 7. kartu ini tidak memiliki efek dan memiliki ATK 1600 dan belum pernah saya hilad kartu ini dgame YU-GI-OH.

5. Hunting Horn Of Haunting


      Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di episode ke13 saat Yugi melawan Yami Bakura. Efek dari kartu Kartu Hunting Horn Of Haunting adalah mampu meniadakan serangan musuh, bahkan efek kartu musuh dan menghancurkan kartu musuh dengan syarat mengorbankan 1 kartu monster kita di field. 

6. Girai Monster


           Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di episode ke21 saat Yugi dan Jonouci melawan Paradox Brother. Efek dari kartu Kartu Girai Monster adalah mampu membuat musuh masuk kedalam sebuah field labirin dan hanya bisa berjalan sesuai jalan didalam labirin, kecuali monster dengan efek untuk menembus labirin dll.

7. The Arrow Of Megical



            Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di episode kedua saat Kaiba melawan Yugi tepatnya saat yugi mengeluarkan Kurribo dan Kaiba mengeluarkan kartu Blue Eyes Ultimate Dragon. Efek dari kartu Kartu The Arrow Of Megical  adalah mampu menggunakan magic kepada kartu musuh. 

8. Prophesy




            Kartu ini dapat dilihat di anime yugioh duel monster di episode ke26 saat Kaiba melawan. Efek dari kartu Kartu Prophesy  adalah mampu melihat ATK kartu musush di bawah 2000.


gimana menurut kalian, apakah ada yang masih kurang hehehe, jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju. cek juga artikel perbedaan kartu antara di game dan di anime yang jauh berbeda : Klik disini


jangan lupa cek juga vidio ku di chanel you tube iwan games official




cek juga link berikut : klik disini




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kartu di anime YU-GI-OH Duel Monster yang tidak ada di game YUGIOH"

Post a Comment