IKLAN

Blue Eyes white Dragon deck, deck untuk beginner dan pemula di gameYU-GI-OH duel link

Blue Eyes deck 


Heloooooow guys ,wellcome back to my blogg iwan games official


    Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang deck legendaris guys, kira kira deck apa heheh, apakah mula penasaran… jadi saya akan memberikan sedikit informasi tentang deck Blue Eyes milik Seto Kaiba. Bagi yang ingin membuat deck  Blue Eyes silahkan siapkan germ sebanyak-banyaknya karena kebanyakan kartu dalam deck SR, dan UR, bagi yang belum tau cara mendapatkan Germ dengan mudah dan sebanyak-banyaknya bisa cek artikel berikut ;  Klik disini

      Langsung saja saya akan memberikan decknya dan, silahkan di simak  





Untuk decknya bisa cek gambar diatas, disesuaikan aja sesuai kartu yang sudah didapatkan nanti dimaksimalkan ketika kartunya sudah lengkap ok.

           Deck ini berisi kartu yang memiliki efek untuk menunjang dan memaksimalkan deck Blue eyes.  Simak dan berikut beberapa kartunya: 

1. The White Stone of Ancients




   Kartu dengan ATK 600 dan DEF 500 menjadi kartu yang sangat recommended bagi yang menngunakan deck Blue Eyes White Dragon. efek dari kartu ini adalah ketika dihancurkan maka dia dapat melakukan special summon 1 monster dragon Blue Eyes White Dragon yaitu di field atau medan. dengan efeknya tersebut kemenangan mulai nampak heheheh, akan tetapi ada kelemahanya, lebih jelasnya tentang kartu ini bisa cek link berikut : Klik disini

Kartu ini bisa didapatkan dengan cara membeli di shop di pack Lord Of shining, dan bisa didapatkan dengan menukarkan tiket kartu UR, yang didapatkan ketika awal login game. 

2. Blue Eyes White Dragon




 Kartu dengan ATK 3000 dan DEF 2500 termasuk kartu yang rekomended untuk pemula dengan deck Blue Eyes, karena selain kartu Blue Eyes masih banyak kartu spell dan traps yang mendukung kartu ini. meskipun kartu ini juga tidak memiliki efek akan tetapi kartu ini sering dan menjadi andalan dari pemain Seto Kaiba di game maupun anime YU-GI-OH. dan banyak kartu monster, spell maupun trap yang dapat mensumons Blue Eyes dengan mudah. lebih jelasnya tentang kartu ini bisa cek link berikut : Klik disini

  Kartu ini bisa didapatkan dengan mendapatkan player Seto Kaiba maupun Mokuba Kaiba.

3. Sage With Eyes Of Blue





Kartu dengan ATK 0 dan DEF 1500 menjadi kartu yang rekomendasi sekali bagi pemula dan pengguna deck Blue Eyes, meskipun kartu ini memiliki ATK dan DEF yang rendah tetapi efeknya cukup bagus. Efek dari kartu ini adalah 
Ketika kartu ini Normal Summoned kita dapat menambahkan 1 Level 1 LIGHT Tuner dari Deck ke tangan kita, kecuali "Sage with Eyes of Blue". kita dapat membuang kartu ini, lalu menargetkan 1 Monster Efek yang kita kendalikandan membuangnya ke GY, dan jika kita melakukanya kita dapat memanggil Khusus 1 monster "Mata Biru" dari Dek. kita hanya dapat menggunakan efek "Sage with Eyes of Blue" ini sekali per giliran.

Kartu ini cukup sulit didapatkan karena termasuk kartu UR, akan tetapi kartu ini dapat dibeli dengan membeli dishop dengan pack Judgement Force

4. Blue-Eyes Alternative White Dragon





Kartu dengan ATK 3000 dan DEF 2500 menjadi kartu yang rekomendasi sekali bagi pemula dan pengguna deck Blue Eyes, meskipun kartu ini cukup sulit untuk didapatkan akan tetapi efeknya sangat bagus. Kartu ini hanya dapat disummon dengan cara memperlihatkan 1 kartu Blue eyes white dragon ditangan. Efek lain kartu ini adalah setiap turn kita dapat menargetkan 1 kartu monster dan menghancurkannya, efek ini menyebabkan kartu ini tidak dapat melakukan battle. 

Kartu ini cukup sulit didapatkan karena termasuk kartu UR, akan tetapi kartu ini bisa didapatkan saat login game.

5. Dragon Spirit of White



Kartu dengan ATK 2500 dan DEF 2000 menjadi kartu yang rekomendasi sekali bagi pemula dan pengguna deck Blue Eyes, meskipun kartu ini cukup sulit untuk didapatkan akan tetapi efeknya sangat bagus. Efek dari kartu ini adalah ketika normal summon atau special kita dapat menargetkan 1 kartu traps atau spell di field dan menghancurkanya. selain itu efek lainya adalah kita dapat mengorbankan kartu ini dan selanjutnya kita dapat menspecial summon 1 kartu Blue Eyes dari tangan ke field. 

Kartu ini cukup sulit didapatkan karena termasuk kartu UR, akan tetapi kartu ini dapat dibeli dengan membeli dishop dengan pack The White Dragon Of Legend, atau dengan menukarkan 1 ticket card.

6. Cards Of Consonance



Efek dari kartu ini adalah membuang 1 Dragon Tuner dengan 1000 atau kurang ATK dan kita dapat mendraw 1 kartu.

Kartu ini cukup sulit didapatkan karena termasuk kartu UR, akan tetapi kartu bisa didapatkan dengan membeli di shop dengan pack Black Storm Rising, Blue Eyes Evolution dan Selection Box vol 3. 

      Masih banyak kartu lain dalam deck diatas yang sangat bagus efeknya tapi belum bisa dijelaskan biar kalian penasaran dan ingin mencobanya, karena lebih baik dicoba agar lebih tau efek-efeknya lebih jelas hehehehe.

    Bagaimana apakah kalian mulai suka dengan deck diatas heheheh, silahkan dicoba yah dan siap-siap untuk menang selalu jika tidak sedang bad hand heheheh. Bagi yang masih penasaran silahkan tanyakan di kolom komentar.


Semoga artikel kalian dapat membantu ya guys, dan bagi yang pemula ada tips dari aku untuk membuat deck yang cukup kuat, cek aja di link berikut ya,




jangan lupa juga cek vidionya di chanel aku ya, iwan games official dan tinggalkan komentar ok








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blue Eyes white Dragon deck, deck untuk beginner dan pemula di gameYU-GI-OH duel link"

Post a Comment