IKLAN

Red Eyes Deck, deck Legendary Jhonouci yang wajib untuk permula !!!!! di Game YU-GI-OH Duel Link


Red Eyes deck

Deck Legend, milik Jonouchi.






Helllo guys ,wellcome back to my blogg iwan games official

               Gimana kabar kalian, semoga kalian baik-naik saja dan tetap sehat selalu ok. Mohon maaf karena sudah lama saya tidak memposting artikel, karena saya mencari inspirasi dan motivasi baru heheh, dan akhirnya baru bisa hari ini saya buat ok.


Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang deck Jonouchi yaitu Red Eyes Deck ok, untuk deck yang warior kita bahas lain waktu. Deck ini sangat rekomendasi sekali guys buat kalian karena efeknya cukup jelas, simple dan mudah diaplikasikan, bagi yang sudah penasaran bisa di swipe ya.

                Ohya guys bagi yang belum tau cara mendapatkan Germ dengan mudah dan sebanyak-banyaknya bisa cek artikel berikut :Klik disini karena untuk membuat deck ini membutuhkan kartu yang cukup sulit didapatkan, dan kartunya harus dibeli dengan germ ya guys.






Untuk decknya bisa cek gambar diatas, disesuaikan aja sesuai kartu yang sudah didapatkan nanti dimaksimalkan ketika kartunya sudah lengkap ok.


           Deck ini berisi kartui bertype naga ya guys bagi yang suka deck naga berikut ada deck galaxy photon eyes Klik disini, soalnya kita fokus buat deck red eyesnya, nah efeknya sendiri cukup badas guys, langsung saja kita review beberapa kartunya ok : 


1. Red Eyes B Dragon


Red Eyes B Dragon termasuk kartu yang tidak memiliki efek akan tetapi banyak sekali kartu spell, traps bahkan monster yang mendukung untuk membuat deck Eyes B Dragon. Dan kartu ini ermasuk kartu as yang dimiliki jonouci atau Jhoey wheller. Lebih jelasnya bisa cek link berikut: Klik disini

Kartu ini termasuk kartu UR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dengan mendapatkan palyer Jhoey Wheller / Rex Raptor atau bisa juga dengan card trader atau exchange ticket.

2. Red Eyes Archifiend of Lightning


Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali guys, efeknya sendiri yaitu ketika kita menormal summons atau special summon maka kita dapat menormal sommons dan mengaktifkan efeknya untuk menghancurkan kartu musuh dengan DEF yang lebih rendah dari ATK Red Eyes Archifiend of Lightning.

Kartu ini termasuk kartu SR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Return of the Red Eyes.


3. Red Eyes Baby Dragon



Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali guys, admin biasanya mengorbankan kartu ini jika monster musuh memiliki ATK yang lebih tinggii. Nah efeknya sendiri yaitu jika kartu ini hancur akibat batel dan masuk ke grave yard maka kita dapat menspecial summons 1 kartu monster dengan nama Red Eyes dari deck dan Red Eyes Baby Dragon akan menjadin Equip yang menambahkan ATK sebesar 300.

Kartu ini termasuk kartu SR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Blazing Rose


4. Red Eyes Slash Dragon


Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali yah, kartu ini dapat dispecial summon dengan spell Red Eyes Fusion. Efek dari kartu  Red Eyes Slash Dragon sendiri yaitu dapat meniadakan efek monster traps dan spell dengan cara membuang 1 spell yang menjadi equip Red Eyes Slash Dragon. Lebih jelasnya bisa cek link berikut: Klik disini

Kartu ini termasuk kartu UR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Resonance of Contrast, selection box dan Return of The Red Eyes.

5. Red Eyes Fusion



          Efek dari spell ini sangat bagus ya guys yaitu kita dapat menspecial summons 1 monster fusion Red Eyes slash dragon, dengan mengorbankan monster warior dan 1Red Eyes.

Kartu ini termasuk kartu SR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Return of The Red Eyes.

6. Red Eyes Spirit

Efek dari Traps ini sangat bagus ya guys yaitu kita dapat menspecial summons 1 monster Red Eyes dari kuburan

Kartu ini termasuk kartu SR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi bisa didapatkan dengan cara menukarkan Ticket kartu SR dan event tertentu.

      Masih banyak kartu lain dalam deck diatas yang sangat bagus efeknya tapi belum bisa dijelaskan biar kalian penasaran dan ingin mencobanya, karena lebih baik dicoba agar lebih tau efek-efeknya lebih jelas hehehehe.

    Bagaimana apakah kalian mulai suka dengan deck diatas heheheh, silahkan dicoba yah dan siap-siap untuk menang selalu jika tidak sedang bad hand heheheh. Bagi yang masih penasaran silahkan tanyakan di kolom komentar. 



Semoga artikel kalian dapat membantu ya guys, dan bagi yang pemula ada tips dari aku untuk membuat deck yang cukup kuat, cek aja di link berikut ya,


jangan lupa juga cek vidionya di chanel aku ya, iwan games official dan tinggalkan komentar ok




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Red Eyes Deck, deck Legendary Jhonouci yang wajib untuk permula !!!!! di Game YU-GI-OH Duel Link"

Post a Comment