IKLAN

Batteryman Deck, deck Batrai ABC yang wajib untuk permula !!!!! di Game YU-GI-OH Duel Link

"Batteryman deck"

Deck batrai ABC yang badas sekali


Helllo guys ,wellcome back to my blogg iwan games official

               Ada kabar baik guys bagi pengguna game YU-GI-OH Duel link karena Sudah release Main Box baru, yaitu Witch’s Sorcery. Penasaran bukan isi box nya seperti apa dan bisa dibuat deck apa saja nanti saya buatkan reviewnya ok.


Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang deck Batteryman yang bertype Thunders guys. Deck ini sangat rekomendasi sekali guys karena efek-efeknya cukup bagus, nah bagi yang penasaran seperti apa decknya dan efek dari kartu-kartunya bisa langsung cek dibawah ini.

                Ohya guys bagi yang belum tau cara mendapatkan Germ dengan mudah dan sebanyak-banyaknya bisa cek artikel berikut : Klik disini karena untuk membuat deck ini membutuhkan kartu dan kartunya harus dibeli dengan germ ya guys.


 
Untuk decknya bisa cek gambar diatas, disesuaikan aja sesuai kartu yang sudah didapatkan nanti dimaksimalkan ketika kartunya sudah lengkap ok.


           Deck ini berisi bertype thunder yang menjadi ciri khas dari sebuah batrai guys, nah efeknya sendiri cukup badas guys, langsung saja kita review beberapa kartunya ok : 


1. Batteryman Industrial Strength
"AKI Radiator "

Efek dari kartu diatas sangat bagus ya guys, nah efeknya sendiri yaitu kartu ini tidak dapat di normal summon tapi harus di special summons, dengan membanish 2 kartu Batteryman dari kuburan. Setiap turn nya kita dapat membanish 1 kartu thunder di graveyard dan kita dapat menghancurkan 1 monster dan 1 kartu traps atau spell.

Kartu ini termasuk kartu UR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Burning Nova atau di Selection Box

2. Batteryman Micro-Cell
"Charger Wareles"

Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali guys, efeknya sendiri yaitu ketika kita membuka kartu ini (Flip efek kartu) maka kita dapat menspecial summons 1 kartu batterman  level 4 atau lebih rendahnya dari deck ke field. Dan jika kartu ini setelah flip efek hancur akibat serangan musuh dan masuk ke graveyard maka kita dapat mendraw 1 kartu.

Kartu ini termasuk kartu SR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Burning Nova atau di Selection Box


3. Batteryman Charger
"Batrai Alkalin"

Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali guys, efeknya sendiri yaitu ketika di normal summons maka kita dapat menspecial summons 1 monster Batteryman dari tangan atau deck. Efek lainya adalah ATK akan bertambah 300 sebanyak kartu monster thunder di field.

Kartu ini termasuk kartu R yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Burning Nova


4. Super-Electromagnetic Voltech Dragon

"Kereta Listrik"

Efek dari kartu diatas cukup bagus guys tergantung jenis kartu yang kita korbankan,
a.      Jika kita mengorbankan kartu monster Batteryman AA maka kartu Super-Electromagnetic Voltech Dragon mendapatkan tambahan ATK 1000,
b.     Jika kita mengorbankan kartu monster Batteryman C maka kartu ini dapat memeberikan damage pada kartu dalam posisi bertahan yang DEF lebih rendah dari ATK kartu Super-Electromagnetic Voltech Dragon
c.      Jika kita mengorbankan kartu monster Batteryman D maka kita dapat membalikan efek traps atau spell yang diarahlan ke kartu Super-Electromagnetic Voltech Dragon.

Kartu ini termasuk kartu R yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Burning Nova

5. Battery Charger
"Adaptor  USB Charge"

          Efek dari spell ini cukup bagus ya guys yaitu kita dapat menspecial summons 1 kartu Batteryman monster dari kuburan dengan membayar LP sebesar 500.

Kartu ini termasuk kartu R yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Burning Nova


      Masih banyak kartu lain dalam deck diatas yang sangat bagus efeknya tapi belum bisa dijelaskan biar kalian penasaran dan ingin mencobanya, karena lebih baik dicoba agar lebih tau efek-efeknya lebih jelas hehehehe.

    Bagaimana apakah kalian mulai suka dengan deck diatas heheheh, silahkan dicoba yah dan siap-siap untuk menang selalu jika tidak sedang bad hand heheheh. Bagi yang masih penasaran silahkan tanyakan di kolom komentar.




Semoga artikel kalian dapat membantu ya guys, dan bagi yang pemula ada tips dari aku untuk membuat deck yang cukup kuat, cek aja di link berikut ya,

cek juga vidio berikut : 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batteryman Deck, deck Batrai ABC yang wajib untuk permula !!!!! di Game YU-GI-OH Duel Link"

Post a Comment