IKLAN

Gouki Deck, barbarian deck yang wajib untuk permula !!!!! di Game YU-GI-OH Duel Link

"Barbarian Deck"
deck yang badas sekali seperti bangsa barbarian viking 

Helllo guys ,wellcome back to my blogg iwan games official

              Ada kabar baik guys bagi pengguna game YU-GI-OH Duel link karena akan release Box terbaru dengan kartu yang baru pula, penasaran bukan silahkan ditunggu yah, nah Kemarin juga sudah release box baru ya guys dan bisa langsung dicek di shop dan boxnya yaitu Flame of the heart, nah kemarin saya sudah membeli boxnya dan mencoba membuat deck dari box tersebut, jadi Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang deck Gouki yang bertype warior guys, nah bagi yang penasaran seperti apa decknya dan efek dari kartu-kartunya bisa langsung cek dibawah ini.

                Ohya guys bagi yang belum tau cara mendapatkan Germ dengan mudah dan sebanyak-banyaknya bisa cek artikel berikut :Klik disini

 
Gambar deck
Gambar deck


Untuk decknya bisa cek gambar diatas, disesuaikan aja sesuai kartu yang sudah didapatkan nanti dimaksimalkan ketika kartunya sudah lengkap ok.


           Deck ini berisi kartu berefek dan setiap kartu memiliki efek dapat mendraw 1 kartu dari deck jika kartu Gouki dihancurkan dan berada di graveyard. Ok selanjutnya saya akan memberikan beberapa kartu yang memiliki efek sangat bagus guys, langsung simak dan berikut beberapa kartunya: 

1. Gouki Bearhug

"Ksatria beruang"

Efek dari kartu diatas cukup bagus ya guys, selain efek diatas yang dapat mendraw 1 kartu, jadi efek lain daru kartu ini adalah jika kartu di special summons atau normal summon maka kita dapat mengurangi ATK monster musuh ½ dari ATK awal.


Kartu ini termasuk kartu R yang cukup muda didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Flames Of The Heart 


2. Gouki Riscorpio

"kesatria kalajenking"

Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali guys, karena efeknya sangat bagus, efeknya sendiri kita dapat menspecial summons kartu ini jika di field kita tidak terdapat monster.


Kartu ini termasuk kartu SR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Flames Of The Heart 

3. Gouki Twistcobra

"ksatria ular cobra"

Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali guys, efeknya sendiri yaitu kita dapat mengorbankan 1 kartu monster gouki defiled dan menambahkan ATK ke monster lain di field ½ dari ATK monster yang di korbankan.


Kartu ini termasuk kartu SR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Flames Of The Heart 

4. Gouki Suprex


"ksatria srigala"

Efek dari kartu diatas sangat bagus guys dan rekomendasi sekali guys, efeknya adalah jika kita mennormal summons maka kita dapat menspecial summon 1 kartu Gouki dari deck ke field.

Kartu ini termasuk kartu UR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Flames Of The Heart 

5. GizmexYata, The Gleaming Vanguard

"ksatria burung"

Efek dari kartu ini cukup banyak ya guys salah atunya kartu ini dapat dispecial summons dengan mengorbankan 1 kaetu normal difield, efek lain dari kartu ini adalah jika kartu dispecial summons atau di normal summons maka kita dapat menspecial 1 kartu monster di field dan efek lain nya adalah jika kita menspecial summon maka kita dapat meningkatkan LP sebesar 2050.


Kartu ini termasuk kartu UR yang cukup susah didapatkan, akan tetapi dapat dibeli di shop dengan box Flames Of The Heart 


      Masih banyak kartu lain dalam deck diatas yang sangat bagus efeknya tapi belum bisa dijelaskan biar kalian penasaran dan ingin mencobanya, karena lebih baik dicoba agar lebih tau efek-efeknya lebih jelas hehehehe.

    Bagaimana apakah kalian mulai suka dengan deck diatas heheheh, silahkan dicoba yah dan buktikan sendiri apakah decknya bagus atau tidak jika sudah bisa tulis dikolom komentar ya kesannya menggunakan deck tersebut.


Semoga artikel kalian dapat membantu ya guys, dan bagi yang pemula ada tips dari aku untuk membuat deck yang cukup kuat, cek aja di link berikut ya,


jangan lupa juga cek vidionya di chanel aku ya, iwan games official dan tinggalkan komentar ok.
















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gouki Deck, barbarian deck yang wajib untuk permula !!!!! di Game YU-GI-OH Duel Link"

Post a Comment