IKLAN

Cerita kartu di yugioh # kartu lambs token

 Kisah monster Token lambs menjadi 
Zombie 



Edotense scapegoat. heheheh 


Hello guys, kembali lagi di blogg aku iwan games ofiicial, 

                Seperti biasa silahkan mencari posisi yang uenak, dan kewajiban-kewajiban silahkan di selesaikan dulu biar tidak ada gangguan dari suara mak yang mencari-cari, ok langsung saja kali ini saya membuat artikel tentang cerita kartu yugioh, yang menceritakan Lambs token, penasaran seperti apa ceritanya langsung saja bekicooooootttt.


         Suatu hari di negeri tokens, hiduplah seluruh token dengan damai, sampai suatu ketika sang raja token meminta kepada Scapegoat bersaudara untuk menghadap ke hadapan raja token, tentang perihal sesuatu. 




      Scapegoat bersaudara pun menghadap ke depan raja token, disana dia mendapatkan misi untuk berkelana dan mengasah kemampuan bertarungnya, dikarenakan dalam beberapa hari kedepan akan terjadi serangan dari bangsa goblin yang suka memakan para token.



    Setelah menghadap raja Scapegoat bersaudara pergi untuk berkelana selama beberapa hari sebelum terjadi penyerangan di negeri mereka. diperjalanan dia bertemu dengan seorang ninja dan menjadi murid dari ninja tersebut. Scapegoat mulai belajar menggunakan ninjutsu, yaitu ninjutsu Token Stampede yang berguna dalam mengecoh para musuh dan mampu mengelabuhi musuh sehingga musuh sulit untuk menangkapnya.


        1 minggupun berlalu dan scapegoat bersaudara sudah mampu menguasai 2 ninjutsu yaitu Token stampede dan yang satu adalah jurus terlarang yang hanya bisa digunakan disaat terakhir. akhirnya mereka pun mulai kembali ke negeri mereka, akan tetapi sesampainya disana dia melihat negeri mereka sudah diserang para goblin. dan dia melihat ada seorang goblin yang menangkap tokens lamb, maka 4 prajurit tersebutpun mulai mencoba membebaskan tokens lamb



       Jurus Token stampede pun di gunakan untuk membebaskan tokens lamb, yang akhirnya membuat terkecoh sih goblin yang akhirnya tokens lamb dapat di selamatkan.


         Proses penyelamatan pun sukses, dan Scapegoatpun mencarikan tempat aman untuk Token lambs. setelah sampai ditempat aman Token lambs pun mengatakan ke scapegoat bahwa sang raja telah ditangkap. Informasi tersebut membuat Scapegoat harus segera menyelamatkan sang raja, akan tetapi sesampainya di kerajaan mereka mencoba untuk membebaskan para token yang ternyata mereka masuk perangkap dan mereka pun tertangkap oleh Goblin.


         Scapegoat bersaudara tidak bisa melakukan apa-apa, karena mereka sudah tertangkap, mereka lalu dibawa ke desa Goblin untuk di olah menjadi cemilan para Goblin. Para Goblin pun mengadakan pesta memakan Token


      Scapegoat bersaudara yang merasa terpojok menjadi ingat tentang ninjutsu terlarang yang diajarkan kemereka, mereka pun sepakat menggunakan ninjutsu tersebut dan mereka berubah menjadi hantu yang bisa terbang dan memiliki kekuatan super, akan tetapi mereka terlambat melakukan semua itu karena para token sudah dimakan semua dan hanya tinggal mereka ber4, 

       Kejadian itupun menjadi legenda bagi para token yang masih hidup yaitu lambs token, mereka pernah melihat scapegoat akan tetapi penampilan mereka berbeda dan seolah-olah menjadi seperti hantu yang hanya bisa dilihat sekejap mata dengan tubuh yang tembus pandang. Lambs token pun menyebut mereka dengan sebutan Scapeghost. Tamat   



Tamat guys hehehe

Gimana menurut kalian guys, jika ada yang ditanyakan bisa di tulis di kolom komentar ya, dan coba tulis menurut kalian mungkin ada opini yang berbeda. 

semoga artikel kali ini sangat membantu yah dan tentunya menhibur pula, sekian dan seeyounexttime.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita kartu di yugioh # kartu lambs token"

Post a Comment