IKLAN

Cara mendapatkan kartu UR dan SR dengan mudah tanpa membayar dengan Germ, di game YU-GI-OH Duel Link

Tips mendapatkan kartu langka 
Gratis 


       Hello guys kembali lagi di blog iwan games official, blog yang berisi informasi, tips dan rekomendasi game maupun anime YUGIOH. gimana guys kabarnya seoga kalian tetap diberikan nikmat kesehatan yah agar bisa membaca blog ini yah, dan semoga blog ini berkembang menjadi blog yang lebih kreatif dan innovatif.

Ok guys, jika kemarin-kemarin kita membahas seputar deck rekomendasi : Klik disini bahkan membahas kartu yang wajib dimiliki oleh pemula : Klik disini maka kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mendapatkan kartu UR, maupun SR yang tidak ada di shop dan kita bisa mendapatkanya dengan mudah ya guys, tanpa germ ok. langsung saja kita bahas bagaimana cara mendapatkanya chekidotttt: 

1. Duel Trial






Yang pertama adalah di duel trials yang berada di Gate yah, gambarnya bisa cek diatas, langsung saja kita masuk ke duel trial karena disana terdapat beberapa kartu yang tidak ada di shop dan kartunya cukup sulit didapatkan, caranya adalah kita bharus menyelesaikan misi yang ada ya, dan cukup muda juga misinya

2. Trader EX




Yang kedua adalah Trader EX yang bisa kita temui digate juga yah, nah di trader ex ini biasanya kita bisa menukarkan point yang kita dapatkan dari event tertentu yah seperti DD. Castile, Dimensial disaster, dll. dan kartu disini kebanyakan tidak ada di shop untuk kartu UR dan SR nya jadi disiapka sebanyak-banyaknya pointnya ya, dan kartunya yang bisa di trade akan berganti sesuai event yang ada.

3. Trader





Yang ketiga adalah trader, ini hampir sama dengan Trader EX yang memebedakan adalah lokasinya jika Trader EX di Gate maka Trade di temukan di shop ya, nah disana ada banyak kartu yang bisa kita trade ya, yang pertama kartu yang disediakan di awal (Featured) dan akan berganti setiap beberapa jamnya , sedangkan yang kedua di Regular inventory, untuk gambar bisa cek diatas ya. cara agar kita mendapatkan kartu kita perlu mengumpulkan koin dan stone tergantung jenis kartu yang mau kita trade itu syaratnya stone apa dan koinya berapa.


4. Exchange Tickets






Yang ke empat adalah Exchange Tickets yang bisa kita temukan disetiap tempat karena dia termasuk ikon yang kita temukan diatas dengan gambar box tempat kartu mirip punya yugi muto, caranya gampang kita tinggal menukarkan ticket sesuai label jika ticket labelonya N maka dia termasuk kartu normal begitupun jugsa R,SR dan UR.

5. Duel dengan kharakter legendary duelist atau normal duelist




Yang kelima dengan berduel melawan legendary duelist atau normal duelist, akan tetapi untuk cara ini untung-utungan ya, karena kartunya biasanya ngk sesuai dengan yang  kita inginkan, akan tetapi tinggal lawan lagi hingga mendapatkan kartu yang diinginkan, dan setiap Legedary duelist akan mendapatkan kartu yang berbeda-beda bahkan kartu AS mereka.


6. Event



Yang terakhir adalah event yah, dan setiap event memiliki kartu yang berbeda-beda dan bisa kita dapatkan secara cuma-cuma dengan cara menyelesaikan setiap misis yang ada.




Gimana menurut kalian, apakah kalian sudah tau, dan kalian biasanya memakai cara yang mana hehehe, semoga artikel kali ini dapat membantuyah, jangan lupa juga cek vidio saya dibawah ini ok sebagai rekomendasi, dan silahkan ikuti blogg ini atau jika ada pertanyaan bisa tanyakan di kolom komentar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan kartu UR dan SR dengan mudah tanpa membayar dengan Germ, di game YU-GI-OH Duel Link"

Post a Comment