IKLAN

Magnet Guardians deck, deck untuk beginner dan pemula di gameYU-GI-OH duel link

Magnet Guardians

helllo guys ,wellcome back to my blogg iwan games official


      ok guys seperti biasa bagi pemain game YU-GI-OH  Duel Link, ada informasi terbaru nih bahwasanya sudah release yah selection box dan deck baru yaitu Hero Generation yang bisa dibeli di shop guys,langsung saja di habiskan ya germenya untuk membeli kartu yang sedang di incar. bagi yang bingung cara mendapatkan germ dengan cepat bisa cek link berikut ok : Cara mendapatkan germ .

     ok jadi seperti biasa saya akan sedikit memberikan informasi tentang game yugioh kawan, bagaimana cara membuat deck yang super power!!!, mungkin. langsung saja yah berikut saya akan memberikan deck Magnet Guardians dan dijamin lebih banyak menangnya dari pada kalah.




itu guys deck ku, disesuaikan aja sesuai kartu yang sudah didapatkan nanti dimaksimalkan ketika kartunya sudah lengkap ok.

           ok guys, kartu as dari deck ini ada 2, mungkin kalian sudah tau ya guys nanti kita bahas dibawah ok, kartu dideck ini juga cukup kompleks karena kartu montsernya bertype rock, dan cukup untuk membuat musuh kualahan, tinggal kita sesuaikan traps dan magicnya aja guys biar tambah maknyus tu decknya.  berikut beberapa kartunya: 

1. Alpha The Electromagnet Warior





Efek dari kartu ini adalah ketika dispecial atau normal summon maka kartu ini dapat mengambil 1 monster magna warior level 8 dari deck ke tangan.

2. Valkyrion the Magna Warrior



Efek dari kartu ini adalah hanya dapat dispecial summon dengan mengorbankan 3 kartu yaitu Alpha the magnet warior, beta the magnet warior dan gamma the magnet warior, baik di field atau di tangan, dan jika kartu ini sudah di special summon maka dapat di banish kekuburan dan dapat menspecial summon kartu Alpha the magnet warior, beta the magnet warior dan gamma the magnet warior dari kuburan

3. Berserkion the Electromagna Wariror



Efek dari kartu ini adalah hanya dapat dispecial summon dengan mengorbankan 3 kartu yaitu Alpha the electromagnet warior, beta the electromagnet warior dan gamma the electromagnet warior, baik di field atau di tangan, dan jika kartu ini sudah di special summon maka dapat di banish kekuburan dan dapat menspecial summon kartu  Alpha the electromagnet warior, beta the electromagnet warior dan gamma the electromagnet warior dari kuburan.

Masih banyak kartu lain dalam deck gladiators yang belum bisa di sebutkan hehehe, untuk beberapa kartu di deck diatas bisa didapatkan di box Guardians of rock, ingat hanya sebagian ya.



  gimana apakah kalian mulai tertarik jika iya langsung saja ganti haluan ikut dan gunakan decknya. biar lebih jelasnya cek vidio di bawah ini, agar tau efeknya dan cek chanel aku Iwan Games official




Semoga artikel kalian dapat membantu ya guys, dan bagi yang pemula ada tips dari aku untuk membuat deck yang cukup kuat, cek aja di link berikut ya,
1. 10 kartu traps untuk pemula
2. 10 kartu monster untuk pemula
3. 10 kartu spell untuk pemula


jangan lupa juga cek vidionya di chanel aku ya, iwan games official dan tinggalkan komentar ok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Magnet Guardians deck, deck untuk beginner dan pemula di gameYU-GI-OH duel link"

Post a Comment