IKLAN

Hero generation deck, deck untuk beginner dan pemula di gameYU-GI-OH duel link

Masked Hero deck 


helllo guys ,wellcome back to my blogg iwan games official


      ok guys seperti biasa bagi pemain game YU-GI-OH  Duel Link, ada informasi terbaru nih bahwasanya sudah release yah selection box dan deck baru yaitu Hero Generation yang bisa dibeli di shop guys,langsung saja di habiskan ya germenya untuk membeli kartu yang sedang di incar. bagi yang bingung cara mendapatkan germ dengan cepat bisa cek link berikut ok : Cara mendapatkan germ .

     ok jadi seperti biasa saya akan sedikit memberikan informasi tentang game yugioh kawan, bagaimana cara membuat deck yang super power!!!, berdasarkan kartu yang baru direlease guys yaitu masked rider card hehehe. langsung saja yah berikut saya akan memberikan deck Masked Hero dan dijamin lebih banyak menangnya dari pada kalah jika menggunakan deck ini.




itu guys deck ku, disesuaikan aja sesuai kartu yang sudah didapatkan nanti dimaksimalkan ketika kartunya sudah lengkap ok.

           jadi dekc ini itu isinya kamen rider card guys atau power ranggers heheh karena ada kesatria bertopeng dengan warna kostum dan senjata yang berbeda-beda. nah untuk kartunya diatas ya guys, tinggal kita sesuaikan traps dan magicnya aja guys biar tambah maknyus tu decknya.  berikut beberapa kartunya: 

1. Maked Hero Goka 




       Kartu diatas hanya dapat di summon dengan spell Mask change dengan mengorbankan 1 kartu monster Hero. efek dari kartu ini adalah ketika kartu ini di summon maka ATK nya akan bertambah 100 sesuai banyaknya kartu monster Hero dikuburan, contoh jika dikuburan ada 3 kartu Hero maka jadinya 100 x 3 seperti itu.

2. Masked Hero Vapor



 Kartu diatas hanya dapat di summon dengan spell Mask change dengan mengorbankan 1 kartu monster Hero. efek dari kartu ini adalah ketika kartu ini di summon maka dia tidak dapat dihancurkan dengan efek kartu monster.

3. Masked Hero Koga



 Kartu diatas hanya dapat di summon dengan spell Mask change dengan mengorbankan 1 kartu monster Hero. efek dari kartu ini adalah ketika disummon maka ATK akan bertambah 500 dengan syarat terdapat monster di field musuh. dan ketika kartu monster musuh lebih besar maka kita dapat mengurangi ATK montser musuh dengan membanish 1 kartu di graveyard dan kartu monster musuh akan berkurang ATK nya sesuai ATK monster yang di banish, kartu ini sangat cocok untuk deck masked rider Light, untuk lebih jelasnya cek link berikut : Klik disini

4. Masked Hero Anki

Kartu diatas hanya dapat di summon dengan spell Mask change dengan mengorbankan 1 kartu monster Hero. efek dari kartu ini adalah ketika disummon maka kartu ini dapat mendirect ATK dengan syarat ATKnya akan berkurang 1/2, efek lainya adalah ketika kartu ini hancur maka dia dapat mengembalikan kartu mask change di grave yard ke tangan. kartu ini sangat cocok untuk deck masked rider Dark untuk lebih jelasnya cek link berikut : Klik disini


5. Mask Change dan SKYSCRAPER2- Hero City


Kedua spell diatas sangan wajib digunakan didalam deck ini yang satu untuk special summon fusion Masked Hero dan satunya berfungsi sebagai field dan memiliki efek dapat mensumon 1 monster dari grave yard. perlu diketahui bahwasanya untuk mensummon kartu fusion Masked Hero harus menggunakan karetu mask change dan kartu yang dikorbankan harus Hero dan sesuai atribut, contoh jika kita ingi menspecial summon Masked Hero Koga maka monster yang dikorbanka harus beratribut LIGHT begitupun untuk fusion yang lain.

kartu monster dari kuburan setiap turn nya

Masih banyak kartu lain dalam deck gladiators yang belum bisa di sebutkan hehehe, untuk beberapa kartu di deck diatas bisa didapatkan di deck box Hero Generation, ingat hanya sebagian ya.



  gimana apakah kalian mulai tertarik jika iya langsung saja ganti haluan ikut dan gunakan decknya. biar lebih jelasnya cek vidio di bawah ini, agar tau efeknya dan cek chanel aku Iwan Games official






Semoga artikel kalian dapat membantu ya guys, dan bagi yang pemula ada tips dari aku untuk membuat deck yang cukup kuat, cek aja di link berikut ya,
1. 10 kartu traps untuk pemula
2. 10 kartu monster untuk pemula
3. 10 kartu spell untuk pemula


jangan lupa juga cek vidionya di chanel aku ya, iwan games official dan tinggalkan komentar ok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero generation deck, deck untuk beginner dan pemula di gameYU-GI-OH duel link"

Post a Comment