IKLAN

Deck Rekomendasdi untuk pemula di Game YU-GI-OH Duel Link


Rekomendasi deck 




  
    Hello guys kembali lagi di blog aku, Iwan games official.
   


 Heheh maaf sudah lama gak aploud karena ada beberapa tanggungan yg harus diselesaikan,...... Ohya kalian gimana kabarnya.., aku doakan semoga baik baik saja dan dalam keadaan sehat. Dan feeling God 


  Ok langsung saja pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit rekomendasi dari apa yg telah saya lalui selama memainkan game Yu-Gi-Oh duel link. Kalo kita berbicara deck banyak sekali unsur kartu yang dapat menunjang sebuah deck bisa dimanfaatkan secara maksimal dan bisa memenangkan setiap duel dengan siapapun tapi ingat sebaik apapun deck yang kamu buat kalo waktunya kalah ya kalah loh ya. Hehehe ok langsung saja. Kemarin saya sudah mencoba beberapa kartu dan banyak yang memiliki efek sangat unik dan membantu, akan tetapi saya sangat suka dengan deck yang satu ini, ngk tau sih kalian suka apa ngk. Mungkin sudah banyak yang tau ya, jadi saya memakai deck dengan unsur atau isian kartu bertype gladiator beast.






Gambar deck Gladiator's Strom

harga dari deck ini hanya 1000 germ dan sangat disayangkan jika tidak dibeli 

  Jujur ketika saya memain kan event duel diatas motor itu lupa namanya, dan saya melawan orang yg menggunakan deck diatas saya kala telak wkwkw. Kekalahan saya diduel tersebut membuat saya penasaran dan mulai mengumpulkan germ untuk membeli deck tersebut, dan akhirnya bisa membelinya. Kartu-kartu yang ada didalam deck tersebut bisa langsung di gunakan dan saya masih binuung efek dari setiap kartu yang ada itu seperti apa. Agar saya tau efeknya apa saya mencoba melawan kharakter offline di game Yu-Gi-Oh duel link dengan mode Auto duel, Dan ternyata efek dari setiap spell, trap dan kartu saling ada keterkaitan bahkan untuk mensumon kartu fusion hanya perlu mengembalikan kartu bertipe gladiator ke deck. Tidak hanya itu saya paling suka efek dari kartu Gladiators  Beast Gyzarus gambar nya ada di bawah ya beserta efeknya pula.




kartu Gladiators  Beast Gyzarus dapat disumon tanpa menggunakan kartu spell fusion, untuk efeknya sendiri kartu ini dapat di spesial sumon dengan cara mengembalikan kartu Gladiators  Beast Bestiari + Gladiators  Beast kedalam deck. efek lain dari kartu ini adalah jika kartu ini di spesial summons maka dia dapat menghancurkan 2 kartu baik monster, spell, maupun trap. efek lain dari kartu ini adalah dia dapat kembali kedalam extra deck di akhir turn dan mensumon 2 kartu Gladiators  Beast di field atau di arena.


dengan menggabungkan 2 kartu diatas bisa mensummon Gladiators  Beast Gyzarus,  Itu hanya contoh saja

 Kartu lain juga memiliki efek yang sangat unik dan saling mendukung satui sama lain. Nah bagi kalian yg masih baru memulai jika bingung germ banyak buat apa silahkan beli deck diatas saya jamin memuaskan heheheh, untuk memodifikasi deck diatas bisa cek link berikut: klik disini untuk memberigambaran seperti apa decknya . Bagi yg penasaran isinya seperti apa cek gambar dibawa ini:




mungkin itu sedikit informasi yang  bisa saya berikan jika ada kesalahan monggo dibenarkan di kolom komentar dan jangan lupa cek vidionya biar lebih jelas link ada dibawah ya :









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deck Rekomendasdi untuk pemula di Game YU-GI-OH Duel Link "

Post a Comment