IKLAN

Cara mendapatkan 3 kartu dewa!!!! Egyptians di game YU-GI-OH Duel Link


3 Kartu Dewa Egyption




hello guys, kembali lagi ke blog Iwan Games Official, ok seperti biasa yang belum sholat silahkan sholat dan yang belum makan silahkan makan pula ya. 

nah langsung saja pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan 3 kartu dewa Egyption di game YU-GI-OH Duel Link. 3 kartu dewa ini pernah di munculkan di anime Yu-Gi-Oh yang mana pemain utamanya adala Yugi Muto yang disusupi paraoh atau biasa disebut Yami Yugi, bagi yang penasaran tentang 3 kartu Sacred beast bisa cek link berikut : Klik disini. Sedikit cerita pemegang awal dari 3 kartu dewa adalah: 

 1. Yugi Muto
 Yugi memegang Kartu Osiris (Slifer The sky Dragon) dan bertarung melawan Seto untuk mendapatkan Kartu Obeliks The Tormentor dan melawan Yami Marik untuk mendapatkan The Wingged Dragon Of Ra. dan akhirnya yugi memenangkan setiap pertarungan dan mendapatkan 3 kartu dewa. heheheh the real king.




2. Seto Kaiba
  Seto memegang kartu Obeliks The Tormentor dan mencoba melawan yugi dengan taruhan kartu dewa dan akhirnya kalah 




3. Yami Marik
Marik memegang kartu The Wingged Dragon Of Ra. dan mencoba melawan yugi untuk bertaruh kartu dewa dan kala juga dengan yugi.





ok langsung saja jadi cara untuk mendapatkan 3 kartu dewa cukup muda yaitu :

1. Untuk mendapatkan (Slifer The sky Dragon) temen-temen hanya perlu mengalahkan Strings, setelah mengalahkan strings maka otomatis akan mendapatkan kartu Slifer The sky Dragon.


   Kartu Slifer The sky Dragon bisa di summon dengan mengorbankan 3 monster, kartu ini memiliki efek ATK akan bertambah  1000 perkartu ditangan, efek lain dari kartu ini adalah dapat mengurangi ATK sebesar 2000 akan tetapi jika efek ini diaktifkan maka dia tidak dapat menyerang hingga turn selanjutnya. 

2. Untuk mendapatkan (Obeliks The Tormentor) Temen-temen hanya perlu mengalahkan Isuzu, setelah mengalahkan Isuzu maka otomatis akan mendapatkan kartu Obeliks The Tormentor.


Kartu Obeliks The Tormentor bisa di summon dengan mengorbankan 3 monster, kartu ini memiliki efek tidak dapat dikenakan dengan spell atau trap.  efek lain dari kartu ini adalah dia dapat mengorbankan 2 monster diarena untuk menambah TK menjadi infinty hanya satu turn dan dapat menyerang LP (directly) sebesar ATK Obeliks The Tormentor  saat itu. 

3. Untuk mendapatkan (The Wingged Dragon Of Ra) Temen-temen hanya perlu login di game Yu-Gi-Oh maka otomatis akan mendapatkan kartu tersebut.


Kartu The Wingged Dragon Of Ra bisa di summon dengan mengorbankan 3 monster, kartu ini memiliki efek menghancurkan 1 monster dengan cara mengorbankan LP sebesar 1000, dan efek lain dari kartu ini adalah dapat mengorbankan seluruh LP dan menyisahkan 100 LP, untuk dijadikan ATK dan DEF. contoh LP kalian 7000 maka yang di korbankan 6900 itu menjadi ATK dan DEF.




yah mungkin itu sedikit informasi untuk artikel kali ini jika ada yang kurang mohon maaf yang sebesar2 nya ya.  jangan lupa komen agar blog ini semakin membaik hehehehe dan cek juga vidionya biar lebih jelas, dengan mengeklik link dibawah ini atau ketik chanel you tube Iwan games official




Link : klik disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan 3 kartu dewa!!!! Egyptians di game YU-GI-OH Duel Link"

Post a Comment