IKLAN

Cara Mendonload dan Memainkan Game YU-GI-OH Duel Link


Cara Mendonload dan Memainkan Game YU-GI-OH Duel Link





hello, guys. wellcome to my chanel Iwan "Games Official"

langsung saja jadi pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi maupun tutorial untuk mendonload dan memainkan game yugioh duel link. seperti apa langsung saja cek dibawah ini :

Game YU-GI-OH  bisa didapatkan di playstore, dan hanya bisa di mainkan di HP Android meskipun juga bisa di main kan di laptop dengan aplikasi tambahan, berikut cara nya :


1. Buka aplikasi plays store kalian, tekan di penelusuran dan ketik YU-GI-OH Duel Link, dan tekan gambar atau icon dibawah ini.

2. Donwload aplikasi tersebut dan tunggu beberapa menit dan selanjutnya akan menginstal dengan sendirinya.


3. Buka aplikasinya dan nanti akan keluar gambar dibawah ini, pilih sesuai bahasa yang diinginkan, syaran aja bahasa inggris, karena bhs indonesia tidak ada terus tekan ok, nanti akan keluar tulisan initiate link (membuat, atau memulai tautan). Nanti akan keluar pilihan silahkan tekan acept.


4. tunggu hingga donload an selesai dan selanjutnya akan ada pilihan player, karena saya lebih suka yugi dari pada seto maka saya milih yugi, dan selanjutnya akan ada DEMO duel dengan Kaiba.


5. setelah memenangkan duel dengan kaiba maka tinggal tekan ok aja dan tulis nama, dan selanjutnya akan dilanjut duel demo dengan charakter lain dan game sudah bisa dimainkan.

Gimana seru kan jangan lupa kasih tau ke teman2 kalian dan gamenya juga bisa duel dengan orang lain sesama pemain yugioh duel link lo jadi bisa tambah seru hehehe, dan bagi yang lebih suka melihat vidio tutorialnya bisa di chek chanel youtub nya Iwan Games Official dijamin langsung ketagihan hehehe. jangan lupa komentar ya



bagi yang mau mencoba melawan saya bisa chek Id dberikut ya : (873-792173)  heheh jangan salah paham saya juga masih belajar  dan yang masih bingung bagaimana membuat deck yang bagus bisa cek link berikut : Klik disini


cek juga vidio diatas biar lebih memudahkan dalam prosedure pemakaian gamenya 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendonload dan Memainkan Game YU-GI-OH Duel Link"

Post a Comment